Pages

Sabtu, 11 Januari 2014

Aplikasi Perhitungan pH



The Aqua Tools
CO2 Calculation

 


*Cara Pertama*
Hitung konsentrasi CO2 dalam akuarium Anda sesuai dengan pH dan KH tingkat.
Untuk menggunakan metode ini: Cukup mengukur pH dan KH tingkat dalam tangki ikan Anda, masukkan nomor dalam bingkai hijau dalam "Metode # 1" blok dan Anda akan mendapatkan tingkat CO2 di unit ppm.

*Cara Kedua*
Hitung konsentrasi CO2 di akuarium Anda - sebelum dan setelah goyang .
Untuk menggunakan metode ini : ukur tingkat pH dan masukkan dalam bingkai hijau atas.
Selanjutnya, tutup wadah dan memberikan goyang baik . Mengukur tingkat pH kemudian masukkan dalam bingkai hijau yang lebih rendah .
Anda akan mendapatkan tingkat CO2 di unit ppm .

*pH Controler*
Alat ini berguna jika Anda menggunakan pH -controller untuk menyuntikkan CO2 .
Gunakan tool ini untuk mencari pH target untuk controller yang akan membuat Anda mendapatkan tingkat CO2 yang diinginkan .
Untuk menggunakan metode ini : Pilih tingkat CO2 yang paling cocok untuk tanaman di akuarium Anda (jangan lupa ikan) , dan masukkan ke bingkai hijau atas.
Selanjutnya, Anda perlu untuk mengukur tingkat KH Anda dan menerapkannya ke frame hijau yang lebih rendah .
Anda akan akan mendapatkan tingkat pH yang Anda inginkan ( ini adalah apa yang harus Anda mengatur pH -controller Anda ke jika Anda ingin mendapatkan tingkat CO2 masuk ) .

*Catatan : Metode menunjukkan di sini bisa sangat akurat - hasilnya sangat sensitif terhadap itu masukan , jadi pastikan Anda diukur pH yang akurat dan tingkat KH . Itu selalu dianjurkan untuk mengulangi pengukuran beberapa kali sebelum mempertimbangkan tindakan apapun .

0 komentar:

Posting Komentar