Pages

Selasa, 14 Januari 2014

Aplikasi Kimia



AUTO-DOCK
Analisis ligan mengikat struktur protein

Autodock merupakan software untuk melakukan docking substrat ke protein ligan. Autodock melakukan docking otomatis senyawa kimia ke reseptor dari protein. Misalnya untuk memprediksi bagaimana molekul kecil, substrat, kandidat obat berinteraksi dengan protein yang telah struktur 3D-nya sehingga dapat diketahui faktor-faktor apakah yang mempengaruhi interaksi obat-protein dan bagaimana konfigurasi interaksinya.

AutoDock adalah program simulasi docking ligan kimia yang cukup kecil untuk reseptor protein agak besar.
GUI untuk membantu mengatur, memulai dan menganalisis dockings AutoDock

Paket ini merupakan bagian dari mgltools set perpustakaan Python yang menyediakan infrastruktur untuk analisis struktur protein dan docking mereka senyawa kimia.
AutoDock terdiri dari dua generasi perangkat lunak: AutoDock 4 dan AutoDock Vina.
AutoDock 4 sebenarnya terdiri dari dua program utama: AutoDock melakukan docking ligan untuk satu set grid menggambarkan protein target, autogrid pra-menghitung grid ini.
Selain menggunakan mereka untuk docking, jaringan afinitas atom dapat divisualisasikan. Hal ini dapat membantu, misalnya, untuk membimbing ahli kimia sintetik organik desain pengikat yang lebih baik.
AutoDock Vina tidak memerlukan memilih jenis atom dan pra-perhitungan peta grid untuk mereka. Sebaliknya, ia menghitung grid internal, untuk jenis atom yang diperlukan, dan hal ini hampir seketika.
AutoDock memiliki aplikasi dalam:
• X-ray kristalografi;
• struktur berbasis desain obat;
• memimpin optimasi;
• maya screening (HTS);
• kombinatorial perpustakaan desain;
• protein-protein docking;










 
 

0 komentar:

Posting Komentar